SELAMAT DATANG DI KORWIL PMY NEWS!

Kami segenap Keluarga besar Korwil Pelajar Mahasiswa Yahukimo (PMY) menyambut baik saudara/i yang bersedia bergabung bersama kami di Blog KORWIL PMY NEWS.

Tujuan didirikannya Blog ini sebagai wadah pemersatu sesama anggota korwi PMY maupun non-anggota PMY serta sebagai sarana untuk sharing, berbagi pengalaman, ilmu, maupun berbagai informasi penting yang kita dapatkan dari berbagai sumber agar saudara/i atau rekan-rekan kita yang belum tahu menjadi tahu.

Apabila saudara/i mempunyai informasi penting bisa menghubungi kami melalui email kami: pmy_jkt@rocketmail.com

Terima kasih atas perhatian saudara/i dan apabila ada kritik ataupun saran kami dengan senang hati menerima demi kemajuan blog kami.
Hormat kami,
PENDIRI


<<<<<<<>>>>>>>>>>>

Selasa, 26 Juli 2011

PEMILIHAN KETUA ASRAMA PERIODE 2011-2012

Condet-Minggu 10 Juli 2011 bertempat di Asrama Mahasiswa Kabupaten Yahukimo Condet-Jakarta Timur telah memilih kepengurusan baru Asrama dengan masa bakti selama satu tahun atau periode 2011-2012. Dalam acara pemilihan tersebut telah memilih 3 orang BPH dan dilengkapi 4 bidang, yaitu sebagai berikut:
    1. Badan Pengurus Harian (BPH)
        Edim Bahabol (Ketua)
        Roberto Yelemaken (Sekretaris)
        Gemertina Meage (Bendahara)
          2 Koordinator bidang
            Mansor Busop (Koordinator Bidang Kerohanian)
            Narsor Sobolimn (Koordinator Bidang Kebersihan)
           Yunius Wolom (Koordinator Bidang Humas)
           Yengko Aspalek (Koordinator Bidang Inventaris)
           Septinus Aspalek (Koordinator Bidang Keamanan)
              Kepengurusan baru di atas menggantikan kepengurusan lama yang diketuai oleh Deminus Orry Kobak. Dalam acara tersebut sebelum melakukan pemilihan pengurus baru dilakukan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) oleh pengurus lama secara singkat yang dilaporkan oleh Ketua asrama demisioner kemudian dilanjutkam dengan prosesi pemilihan badan pengurus baru. Setelah itu, para peserta yang hadir menyaksikan juga memberi masukan kepada pengurus baru yang intinya adalah  supaya memperhatikan keadaan asrama yang tidak tertib dan kurang mematuhi tata tertib dan peraturan asrama yang telah dibuat oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Yahukimo maupun oleh pengurus asrama yang lama. Hal tersebut juga disampaikan langsung oleh ketua demisioner kepada pengurus baru tentang pengalamannya yang sering terjadi rasa tidak saling menghargai antar pengurus dengan panghuni asrama agar kedepannya tidak terjadi lagi dan lebih meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara mereka.
             Sementara itu, beberapa senior juga ikut memberi masukan kepada kepengurusan baru ini agar kedepannya tetap bersatu dengan moto " SATU ATAP, SATU PIRING" dengan maksud susah senang, makan atau tidaknya sama-sama dirasakan. Selanjutnya acara pelantikan sendiri direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 16 Juli 2011 bertempat di Asrama Mahasiswa Yaukimo Condet-Jakarta Timur. (Geven)

      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar